oleh

Zainurrohman Pimpin PC GP Ansor Tanjungpinang 2019-2023


Tanjungpinang, KeoriDays.co.id – Zainurrohman mendapatkan amanah memimpin Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kota Tanjungpunang periode 2019-2023. Dia terpilih sebagai ketua pada Konfercab GP Ansor di Ponpes Raudhatul Qur-an, Sabtu, (14/07) malam.

Zainur terpilih secara aklamasi menggantikan ketua sebelumnya Agustian. Konfercab berlangsug sampai tengah malam.

Ketua terpilih, Zainur mangatakan, kedepannya GP Ansor akan lebih bersinergi dan meningkatkan lagi kerjasamanya dengan Pemerintah, TNI Polri dalam menjaga keutuhan NKRI, dan toleransi.

“Masih banyak PR kami yang harus diselesaikan, karena keterbatasan anggota kami. Semoga 4 PAC di masing-masing kecamatan lebih aktif lagi dan kalau bisa terbentuk Ranting,” harapnya.

Sementara, ketua sebelumnya, Agustian mengucapkan selamat kepada ketua terpilih Zainur dan berharap dibawah pimpinannya GP Anshor Kota Tanjungpinang semakin aktif dan semakin berkembang.

Ia mengatakan sudah menyampaikan di depan anggota saat laporan perrtanggungjawaban terkait permasalahan yang dihadapi GP Anshor, yaitu diperlukan pengkaderisasian disetiap PAC.

“Jangka pendeknya mempercepat kaderisasi, dan jangka menengahnya bagaimana mengelola managemen organisasi, dan jangka panjangnya semakin ramai yang aktif. Ini akan menjadi kebanggaan bagi Ansor,” katanya.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *