oleh

Jhoni Pimpin PWI Lingga


Lingga, KepriDays.co.id – Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) persiapan Kabupaten Lingga telah resmi ada di Provinsi Kepulauan Riau.

Hal ini ditandai dengan adanya pemimpin karateker Jhony Prasetia yang dilantik oleh Ketua PWI Kepri Candra Ibrahim di Hotel One Lingga, Kamis (18/7) siang.

Menurut Candra, kepengurusan PWI Lingga merupakan kepengurusan yang baru dibentuk hingga disebut kepengurusan persiapan yang dipimpin oleh karaktaker.

“Karena merupakan PWI persiapan maka kepengurusan PWI Lingga masa kerjanya hanya 2 tahun dan tugasnya selain menjalankan fungsi sebagai pengurus organisasi, juga mesti bisa melaksanakan konferensi PWI Kabupaten Lingga sebelum masa kerja kepengurusan ini berakhir,” sebut Candra.

Sedangkan pelantikan pengurus PWI ini dihadiri Kapolres Lingga, Kajari Lingga, Dandim, Danlanal. Kepala Dinas Pendidikan Lingga Junaidi yang mewakili Bupati Lingga mengapresiasi terbentuknya PWI Persiapan Lingga.

“Semoga dengan adanya kepengurusan PWI di Kabupaten Lingga membuat perkembangan pers makin baik dalam menjalankan fungsinya, serta bisa membantu meningkatkan kompetensi wartawan,” harap Junaidi.

Pelantikan Pengurus PWI Lingga ini juga dihadiri Sekretaris PWI Kepri Novianto dan Bendahara Cabang Andi serta Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan Zakmi bersama Wakil Bendahara Herianto dan Bidang Seksi Lingkungan PWI Tanjungpinang Bintan Novendra. (*)

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *