oleh

Spesialis Pencuri Sepeda Motor di Karimun Dibekuk Polisi saat Kendarai Motor Curian


Karimun, Kepridays.co.id – Seorang pemuda berinisial UD dibekuk Unit Reskrim Polsek Meral Polres Karimun. Dia diduga sebagai pelaku atau spesialis penciluri sepeda motor.

Setidaknya UD telah melakukan pencurian sepeda motor di 20 lokasi yang berbeda.
UD ditangkap saat mengendarai sepeda motor curiannya, dengan merk Yamaha Vega R di Lampu Merah depan RSUD HM Sani, Selasa (23/7) kemarin.

“Kita yakin pelaku yang kita amankan adalah pencurinya karena pelaku menggunakan sepeda motor curian yang telah dilaporkan pemiliknya. Kita amankan dia lagi berhenti di lampu merah,” kata Kanit Reskrim Polsek Meral Karimun, Ipda M Fachri Rizky, Kamis (25/7).

Fachri menyebutkan bahwa pelaku memang seorang pencuri spesialis sepeda motor. Setelah berhasil mengamankan pelaku, pihak kepolisian langsung menggiring pelaku ke Polsek meral untuk diperiksa lebih lanjut.

Saat diinterogasi, ternyata UD telah melakukan pencurian sepeda motor sebanyak 20 kali, dan ia berhasil melakukan pencurian tersebut.

“Pelaku mengakui telah melakukan tindak pidana pencurian sepeda motor lebih dari 20 TKP,” tambahnya.

Aksi UD tersebut ternyata tidaklah sendiri, ia beraksi bersama seorang rekannya berinisial DN, yang saat ini masuk kedalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

Dari tangan pelaku UD, pihak kepolisian menyita beberapa unit sepeda motor hasil curian dari Ud, yaitu, Yamaha Vega R, Kawasaki Ninja, dan Suzuki Shogun R.

Saat ini UD telah mendekam di dalam sel Mapolsek Kqrimun, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Penulis: Sari
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *