oleh

Korban Terbakarnya Kapal Ro-Ro KMP Sembilang di PT KMS Bertambah, Tiga Orang Meninggal Dunia

Karimun, Kepridays.co.id – Korban terbakarnya Kapal Ro-Ro KMP Sembilang di lokasi PT KMS yang semula 10 orang bertambah 2 orang. Sehingga jumlah korban ada 12 orang.

Dua korban yang ditemukan belakangan
di dalam kapal. Diduga keduanya tak sempat menyelamatkan diri sehingga meregang nyawa.

Saat ini belum diketahui identitasnya. Korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak bernyawa dengan kodisi hangus terpanggang di dalam kapal.

“Belum pasti identitasnya. Tim Inafis masih di dalam. Kemungkinan satu nahkoda karena namanya belum ada,” kata salah seorang polisi di lokasi kejadian, Rabu (31/7) sore.

Saat ini, awak media dilarang masuk kedalam lokasi. Akan tetapi terlihat kalau petugas dari Basarnas Kabupaten Karimun baru saja keluar dari perusahaan tersebut.

Sebelumnya seorang Korban bernama Surja 25 tahun, juga meninggal setelah menjalani kritis di Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Karimun.

Surja mengalami luka bakar yang sangat serius disekujur tubuh, dengan persentase 90 persen, sehingga menyebabkan ia meninggal dunia.

“Meninggalnya sekitar jam 12.00 WIB siang tadi. Waktu dibawa kerumah sakit memang dia sudah kritis,” kata Agus yang merupakan rekan korban.

Dengan begitu hingga saat ini tiga korban meninggal dunia akibat kejadian tersebut. Sedangkan sembilan lainnya masih menjalani perawatan.

Sementara itu, Bupati Karimun Aunur Rafiq melihat kondisi korban lainnya yang saat ini masih dirawat di RSBT Karimun. Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Karimun tersebut untuk memastikan bahwa para korban mendapatkan penanganan yang baik.

“Saya belum mendapatkan keterangan lebih lanjut. Untuk sementara ini kita memastikan korban yang ditangani dirumah sakit aman,”kata Bupati Karimun Aunur Rafiq usai melihat kondisi korban.

Penulis : Sari


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *