Categories: KEPRI

Besok Deklarasi Huzrin Hood Untuk Kepri 2020

Tanjungpimang, KepriDays.co.id – Deklarasi Huzrin Hood untuk Kepri 2020 akan dilaksanakan besok, Selasa (24/09/2019). Deklarasi direncanakan digelar di halaman graha BP3KR, Tapi Laut Tanjungpinang.

Ketua Tim Pergerakan Huzrin Hood untuk Kepri, Arlis Gazali mengatakan deklarasi mengusung tema “Saatnya Pejuang Jadi Pemimpin.

Ia menjelaskan, Provinsi Kepulauan Riau yang sama-sama akan genap berusia 17 tahun. Jika diibaratkan tubuh manusia, ini sebuah capaian usia yang matang. Semestinya sudah berkembang dan berkemajuan.

“Karena itu Huzrin Hood kembali. Dialah sang pejuang pembentukan provinsi. Pernah berdiri di garda terdepan. Memanggul harapan agar pembentukan Provinsi Kepulauan Riau jadi kenyataan,” katanya.

Sekarang, setelah 17 tahun provinsi ini berdiri, Huzrin Hood serius untuk mengabdikan tenaga dan pikiran membangun Kepulauan Riau lebih maju di masa hadapan.

“Mari sama-sama ambil bagian menjemput perubahan demi kemajuan Provinsi Kepri di masa hadapan. Langkah pertama yang kita bisa dilakukan adalah dengan mengantar pejuang kita menjadi teraju utama negeri ini,” pungkasnya.

Wartawan: Munsyi Untung