oleh

Isdianto Batal Daftar Balon Gubernur Kepri di PDIP Hari Ini

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pelaksana Tugas Gubernur Kepri Isdianto batal mengambil formulir pendaftaran bakal calon Gubernur di Sekretariat PDIP. Meskipun sebelumnya sudah berencana mendaftar hari ini, Sabtu (5/10/2019).

Isdianto batal dikarenakan menghadiri agenda Peringatan HUT ke-74 TNI di Batam. Hal ini dibenarkan oleh Duo Ruslan, yakni Ruslan Kasbulatuv dan Ruslan Abdul Gani yang menjadi ketua dan wakil ketua panitia pendaftaran Calon Gubernur dan wakil Gubernur Kepulauan Riau periode 2020-2025.

“Saya baru saja di konfirmasi bahwa pak Isdianto batal datang karena mengikuti agenda kegiatan HUT TNI. Sekarang beliau masih di Batam,” kata Ruslan Kasbulatov.

Dia mengatakan meskipun Isdianto batal menganbil formulir hari ini, namun Isdianto dijadwalkan kembali mengambil formulir bersama Soerya Respationo, Senin (07/10/2019) mendatang.

Menurutnya, karena Isdianto dan Soeya dari Internal, maka ada kelonggaran waktu. Kalau untuk calon eksternal (umum) hari ni selambat-lambatnya,

“Tapi hingga saat ini dari eksternal belum ada. Kita lihat sampai malam nanti,” kata Ruslan Kasbulatov di Kantor DPD PDIP Kepri, Jalan Adi Sucipto, Km 7 Tanjungpinang.

Sementara, Ruslan Abdul Gani selaku wakil ketua panitia menambahkan, untuk kader internal memang masih ada waktu tambahan.

“Kalau pak Isdianto batal hari ini, akan mengambil formulir pendaftaran bersamaan pak Suryo Respationo (Romo) hari Senin, (07/09),” kata Ruslan Abdul Gani.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *