oleh

Isdianto Ambil Formulir Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di PDIP

Tanjungpinang, Kepridays.co.id– Pelaksana Gubernur Kepulauan Riau Isdianto mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon gubernur di Sekretariat PDIP Kepri, Senin (07/10/2019) siang. Selain bakal calon gubernur, Isdianto juga mengambil formulir bakal calon wakil gubernur.

Sesampainya di Sekretariat DPW PDIP Kepri Jalan DI Panjaitan, Isdianto diterima oleh Ruslan Kasbulatov Ketua Panitia Pendaftaran dan Ruslan Abdul Gani Sekretaris Panitia.

Isdianto langsung mengambil formulir pendaftaran dan mengisi absensi. Dari daftar pengambilan formulir, Isdianto adalah orang pertama yang mengambil formulir.

Sebelum meninggalkan lokasi Isdianto dan beberapa orang yang mendampinginya sama-sama berdoa.

Usai mengambil formulir, Isdianto mengatakan bahwa dia mengambil dua formulir pendaftaran untuk gubernur dan wakil gubernur. Dua formulir itu akan dia kembalikan. Nantinya apa yang diputuskan DPP PDIP dia siap menjalankannya.

“Dua-duanya nanti kita kembalikan. Nanti DPP (PDIP) yang memutuskan,” katanya.

Dia juga membantah bila penundaan pengambilan formulir dikarenakan adanya lobi-lobi dengan Soerya Respationo yang belum tuntas terkait posisi Calon Gubernur dan Wakil Gubernur. Menurutnya penundaan pengambilan formulir murni karena kesibukannya sebagai Plt Gubernur yang tak bisa ditinggalkan.

Pada kesempatan itu juga, Isdianto menyatakan kesetiannnya pada PDIP. Dia mengaku tidak akan berpindah partai lain meskipun nantinya dia hanya dicalonkan sebagai wakil atau tidak dicalonkan sama sekali.

Penulis: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *