oleh

Pertamina Tegaskan Tak Kurangi Kuota Solar dan Premium di Tanjungpinang, Kemana Perginya?

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Managemen Pertamina menegaskan tidak ada pengurangan kuota Bahan Bakar Minyak (BBM) di Tanjungpinang. Baik itu solar maupun premium.

Branch Manager Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I wilayah Kepri, Awan Raharjo mengatakan BBM jenis premium tidak ada pengurangan kuota dan tidak ada masalah. Bahkan penyaluran di atas kuota.

“BBM jenis Premium normal dan tidak ada masalah. Penyaluran kita malah diatas kuota nih, mungkin karena hari Minggu (kemarin) kita libur penyaluran sehingga stoknya baru bisa dipenuhi lagi Senin paginya,” jelasnya, Selasa (8/10/19) saat dikonfirmasi.

Mungkin, lanjutnya, keterlambatan di beberapa Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) kasuistis saja. Namun walaupun demikian pihaknya berharap masyarakat tidak panik dengan BBM jenis Premium langka.

Diberitakan sebelumnya, BBM solar dan premium mengalami kelangkaan di Tanjungpinang. Akibatnya antrean kendaraan panjang mengular di beberapa SPBU. Bahkan sebagian SPBU kehabisan stok.

Wartawan: Amri
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *