oleh

Akui Bertemu Rudi, Syahrul Maju di Pilgub Kepri 2020?


Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Ketua DPD Partai Gerindra Kepri Syahrul bertemu dengan Sekjen DPD NasDem Kepri Rudi. Pertemuan itu dilakukan baru-baru ini di Kota Batam. Pertemuan tersebut disinyalir membicarakan sikap politik pada Pemilihan Gubernur Kepri 2020.

Apakah ini pertanda Syahrul bakal maju Pilgub Kepri 2020 bersama Rudi? Hal itu dibantah Syahrul. Menurutnya pertemuan itu tidak membicarakan sikap politik pada Pilgub Kepri.

“Itu ngomong-ngomong biasa, gak ngomong masalah Gubernur. Bicara dengan Rudi itu bicara biasa-biasa saja antara kepala daerah gitu aja. Waktu itu ayah ada acara partai disana (Batam) dan dia (Rudi) hadir,” jelas pria yang juga menjabat Walikota Tanjungpinang ini, kemarin.

Soal sikap politik di Pilgub Kepri 2020, lanjutnya, Partai Gerindra Provinsi Kepri sampai saat ini belum menentukan sikap. Menurutnya Gerindra Kepri akan menentukan sikap usai Musyawarah Nasional (Munas) Gerindra yang tidak lama lagi digelar.

“Nanti tunggu Munas dulu, Minggu atau gak Senin berangkat,” ujar Syahrul belum lama ini kepada KepriDays.co.id.

Sedangkan PKB Kepri sudah menentukan sikap politiknya. DPW PKB Kepri sudah memberikan dukungan ke Soerya Respationo Ketua DPD PDI-P Kepri maju Pilgub. Selain itu, Demokrat juga disebut-sebut akan merapat ke Soerya Respationo.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *