oleh

DPRD Tanjungpinang Gelar Paripurna Istimewa HUT Kota Otonom Tanjungpinang ke 18 Tahun

Advetorial – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tanjungpinang menggelar rapat paripurna istimewa Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Otonom Tanjungpinang ke 18 Tahun, Kamis (17/10/2019) pagi.

Rapat yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tanjungpinang, Yuniarni Pustoko Weni mengatakan hari jadi kota otonom yang ke 18 ini seiring dengan kemajuan pembangunan, maka antar legislatif dan eksekutif diharapkan untuk saling bekerjasama.

“Kami di DPRD melakukan pengawasan maka sinergitas kita harus menyambung,” ujarnya.

Kemudian paripurna berlanjut pembacaan sejarah pembentukan Kota Otonom Tanjungpinang dan dilanjutkan dengan sambutan Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul.

Syahrul memaparkan capaian pembangunan pada pemerintahannya di tahun 2019 ini, dalam mewujudkan Tanjungpinang sebagai kota yang maju, berbudaya dan sejahterah diperlukan adanya kerjasama dan kolaborasi yang baik berdasarkan tugas, profesi dan peran masing-masing antara Pemerintah Daerah, DPRD dan Seluruh komponen masyarakat.

“Untuk menghadapi tuntutan perubahan saat ini, setiap aparatur dan masyarakat wajib meningkatkan sumber daya manusia yang unggul, mampu melahirkan pribadi-pribadi yang profesional,” katanya.

Sementara paripurna tersebut turut dihadiri Gubernur Kepri yang diwakili oleh Asisten Syamsul Bahrum, Wakil Walikota Tanjungpinang Rahma, Kepala OPD dan seluruh anggota DPRD Tanjungpinang. ***


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *