oleh

Satlantas Polres Tanjungpinang Gelar Operasi Zebra Seligi 2019, Ini Sasarannya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Tanjungpinang akan menggelar Operasi Zebra Seligi tahun 2019 mulai 23 Oktober hingga 5 November mendatang.

Kasatlantas Polres Tanjungpinang AKP Krisna Ramadhani memgatakan, ada delapan sasaran yang diperintahkan oleh Dirlantas Polda Kepri pada Operasi Zebra Seligi tahun ini.

Adapun sasaran tersebut diantaranya, Kelengkapan administrasi pengemudi dan kendaraan seperti SIM dan STNK, Penggunaan helm SNI, Melawan arus, Penggunaan Safety Belt, Mengemudi dalam pengaruh alkohol dan obat obatan, Menggunakan HP pada saat mengemudi, Melampaui batas kecepatan dan Pengemudi dibawah umur.

“Dirlantas Polda Kepri menetapkan delapan sasaran Operasi Zebra Seligi untuk tahun 2019 ini,” ujar Krisna, Selasa (22/10/19).

Ia berharap kepada seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk selalu mengutamakan keselamatan pada saat mengendarai kendaraan. Apalagi saat ini Tanjungpinang musim hujan.

“Di khawatirkan jalan licin, genangan air dan pohon tumbang yang dapat menyebabkan kecelakaan, karena itu diharapkan tetap mengutamakan keselamatan,” harapnya.

Wartawan: Amri
Editor:Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *