oleh

Direksi Ingin Kantor BUMD Tanjungpinang Pindah ke Basuki Rahmat

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Direktur Utama (Dirut) PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) Fahmi berencana memindahkan kantornya dari Potong Lembu ke jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang. Namun rencana tersebut masih akan meminta persetujuan pemilik saham PT TMB.

“Sekarang belum pindah, masih planning dan itu semua meminta persetujuan pemegang saham, tapi itu kalau izinkan,” ujar Fahmi didampingi Direktur PT. TMD Tanjungpinang, Irwandi, saat Ngopi Cantek PT. TMB BUMD bersama insan pers di Kedai Kopi Pinggir Laut, Tanjungpinang, Selasa (5/11/19).

Pihaknya meminta pindah kantor ke jalan Basuki Rahmat supaya kantor yang di Potong Lembu tersebut bisa dijadikan gudang atau tempat peralatan. Karena selama ini pelatan seperti sapu, skop, cangkul dan lainnya memang tidak ada tempatnya.

“Oleh karena itu rencananya di kantor yang sekarang dibuat tempatnya,” jelasnya.

Numun, planning atau rencana itu masih menunggu persetujuan dari pemilik saham PT. TMB BUMD Kota Tanjungpinang yaitu Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang. Bila disetujui maka mereka akan pindah. Namun bila tidak maka mereka akan mecari gudang lain lagi.

“Mungkin di pasar itu ada kios-kios yang tak terpakai ya kita buat gudang,” katanya.

Atau, lanjutnya, kalau ada aset Pemko Tanjungpinang yang bisa dipinjam pakai di daerah pasar lebih bagus. Artinya tidak perlu lagi mengeluarkan uang untuk sewa ruko. “Untuk sewa ruko di Basuki Tahmat itu sekitar Rp25-30 juta,” ungkapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *