Categories: HEADLINE TANJUNGPINANG

Mahasiswa Beri Rapor Merah Setahun Kepemimpinan Syahrul-Rahma

Tanjungpinang, KepriDays.co.id– Setahun kepemimpinan Syahrul-Rahma di Kota Tanjungpinang, mendapat rapor merah dari puluhan Mahasiswa yang melakukan aksi unjuk rasa atau demo di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Rabu (13/11/19).

Mereka berasal dari mahasiswa Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) dan Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIPOL) Raja Haji Tanjungpinang

“Rapor Merah’ Satu Tahun Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang,” begitu sepanduk yang dibentangkan mahasiswa saat aksi.

Terlihat pihak polisi dan Satpol PP Tanjungpinang berjaga di depan gerbang Kantor Walikota Tanjungpinang.

Salah satu mahasiswa, Rindi dalam orasinya meminta ke pihak keamanan, agar pihaknya diberi masuk dan membuka gerbang untuk ketemu dengan Wali Kota Tanjungpinang.

Pantauan, pada saat ingin masuk dari gerbang terjadi dorong-mendorong antara pendemo dengan penjaga keamanan yang ada.

“Kami hanya ingin menyampaikan aspirasi kami ke orang tua kami (Walikota Tanjungpinang-red),” ujanya.

Setelah negosiasi antara pendemo dengan pihak keamanan, lalu Plh Kasatpol PP Kota Tanjungpinang, Dicky menyambut dan mengijinkan masuk untuk menyampaikan aspirasinya langsung di depan Kantor Walikota Tanjungpinang.

Hingga berita ini dimuat aksi demo masih berlangsung. Mahasiswa yang melakukan aksi dijaga pihak kepolisian dan Satpo PP Tanjungpinang.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan