oleh

Polsek Belakang Padang Lakukan Langkah Mitigasi Bencana Laka Laut


Batam, KepriDays.co.id-Kapolsek Belakang Padang AKP Sulam melaksanakan langkah Mitigasi dengan instansi terkait dalam rangka antisipasi terjadinya Bencana alam di laut wilkum Polsek Belakang Padang, Senin 06/01/2020.

Sulam menjelaskan dengan adanya langkah-langkah mitigasi ini kedepan kerja sama Polsek Belakang Padang dan Instansi terkait dalam mengantisipasi bencana dan laka laut bisa terkoordinir dan terlaksana dengan baik.

“Saya juga berterima kasih kepada instansi terkait karena sudah membantu dan mendukung secara keseluruhan dalam mengantisipasi bencana dan laka laut terutama di Wilkum Polsek Belakang Padang,” ujar Sulam.

Sulam pun menghimbau dengan kondisi cuaca yang sedang eksrim saat ini, agar seluruh nelayan, pemilik dan penumpang bot pancung antar pulau mengikuti tentang Standar Keselamatan Dilaut.

“Life jacket itu penting digunakan saat Anda sedang berada di laut. Cuaca dilaut itu susah diprediksi, bisa berubah seketika dan rawan terjadi kecelakaan kapal jika cuaca memburuk. Dengan menggunakan life jacket tentu akan menolong nelayan atau penumpang untuk tidak tenggelam jika tercebur ke laut,” tutur Sulam. (*)

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *