oleh

Polsek Tanjungpinang Barat Tanam Pohon di Markas


Tanjungpinang, Kepridays.co.id-Polsek Tajungpinang Barat, Kota Tanjungpinang melakukan penanaman pohon di seputaran lahan gersang pada Mako Polsek Tanjungpinang Barat, Selasa, (07/01/2020).

Kapolsek Tanjungpinang barat AKP Firuddin menyampaikan program penghijauan ini merupakan program Kapolri dalam rangka untuk menghijaukan alam.

“Untuk mendukung program Kapolri tersebut, ajaran Polsek Tanjungpinang Barat melakukan penanaman pohon di mako dan di seputaran lahan gersang,” ujarnya.

Dalam program penghijauan ini, pohon yang ditanam berupa pohon kelapa, lengkeng, ketapang kencana, rambai, tabubuya dan mangga.

“Kegiatan ini bukan merupakan bukan kegiatan seremonial belaka melainkan kegiatan tersebut akan bermanfaat bagi anak cucu nantinya dan juga pohon tersebut memiliki nilai ekonomis apa bila berbuah.” pungkasnya.

Kegiatan tersebut juga diikuti Camat Tanjungpinang Barat M. Yatim Mustafa, Lurah Kel. Bukit Cermin, Babinsa, pegawai kelurahan se-Kecamatan Tpi Barat, Bhabinsa dan para tokoh-tokoh masyarakat Tanjungpinang Barat.

Wartawan: Untung
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *