oleh

Tumpahan Oli di Jalan Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang, Banyak Pengedara Terpeleset

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Belasan pengendara terpeleset bahkan jatuh akibat tumpahan oli di jalan Raja Haji Fisabilillah (RHF) Kilometer 8 atas tepatnya di depan Hotel CH Tanjungpinang, Sabtu (1/2/2020).

“Akibat tumpahan oli ini lebih kurang 10 pendara terpeleset dan rata-tara yang jatuh kendaraan roda dua. Namun, tidak ada yang luka-luka,” ujar Kasi Ops Basarnas Tanjungpinang, Eko Supriyanto di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dia mengatakan, sekitar pukul 09.30 atau 10.00 WIB pihaknya mendapat laporan dari masyarakat pengguna jalan bahwa ada tumpahan oli di jalan RHF Tanjungpinang.

“Setelah di TKP kita menyekat semua jalan dan kita antisipasi, blok semua, kita atur dan kita koordinasi ke Damkar dan Polres Tanjungpinang. Dan, ini sedang kita bersihkan,” ungkapnya.

Diperkirakan air yang dibutuhkan untuk membersihkan tumpahan oli tersebut lebih kurang 3 mobil Damkar.

“Satu mobil sudah habis dan ini yang kedua. Kalau kurang dua mobil Damkar ini kita tambah lagi, kita lihat aja lah nanti, karna ini yang lebih tau pihak Damkar,” katanya.

Dia mengaku tidak mengetahui pasti asal tumbahan oli tersebut dari mana. Namun, olinya masih bersih.

“Kalau tumpahan oli ini kita tidak tau asalnya darimana, kayaknya kalau kita lihat dari Lori atau Pik Up yang membawa oli. Olinya kita cek tadi masih bersih, bukan oli kotor,” jelasnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwa
n


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *