oleh

Polisi Ringkus Tiga Pelaku Narkotika, Satu Diantaranya Perempuan

Bintan, KepriDays.co.id -Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Kepolisian Resor (Polres) Bintan meringkus tiga orang diduga pelaku tindak pidana Narkotika jenis sabu, Minggu (16/2/2020).

Ketiga pelaku berinisial RA (22), AA (32) laki- laki dan DS (37) perempuan diamankan dari dua Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Penangkapan ketiga pelaku tersebut dibenarkan Kapolres Bintan melalui Kasatres Narkoba AKP Nendra Madya Tias.

Nendra mengatakan, tersangka RA diamankan di dalam kamar kosnya di jalan Eka Bakti Kelurahan Tanjung Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepri sekitar pukul 11.00 WIB.

Setelah mengamankan tersangka RA pihaknya melakukan pengembangan dan berhasil mengamankan tersangka AA dan DS di jalan Lembah Purnama, Kelurahan Tanjung Ayun Sakti, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang sekitar pukul 15.30 WIB.

Adapun Barang Bukti (BB) yang diamankan dari tersangka RA diantaranya, satu paket yang di duga Narkotika jenis sabu dibungkus plastik bening, satu paket kecil ganja terbungkus dalam kertas koran, satu set alat hisap atau bong, satu buah kaca Fanbo, satu buah mancis Rakitan, satu sendok kertas, satu helai baju kemeja warna putih, satu buah gunting warna biru, lima buah plastik bening, lima buah plastik klip dan satu unit handphone oppo warna biru.

Sedangkan BB dari tersangka AA didapati dua paket sedang yang diduga narkotika jenis sabu dibungkus plastik bening, uang Rp400 ribu, satu unit timbangan digital, satu set alat hisap (bong), dua unit hp merk xioami dan lenovo, tiga puluh lima plastik klip dan satu buah ATM BNI.

Dan, BB dari tersangka DS diamankan satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu dibungkus plastik bening, satu unit hp merk samsung S6 flat.

Adapun kronologis penangkapannya, pada Minggu (16/2/2020) sekir pukul 11.00 WIB anggota Satnarkoba Polres Bintan yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba Polres Bintan AKP Hendra Madya Tias beserta Kanit I Reserse Narkoba Polres Bintan IPDA Richie Pitra telah melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki inisial RA di duga melakukan tindak pidana narkotika di dalam kamar kos tersangka yang beralamat di Jalan Eka Bakti, Keluraha Tanjung Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara, Kabupaten Bintan.

Lalu, dilakukan penggeledahan badan dan rumah ditemukan satu paket yang di duga Narkotika jenis sabu yang dibungkus plastik bening, satu paket kecil Narkotika jenis ganja yang dibungkus kertas koran, dan barang bukti lainnya dan selanjutnya dilakukan interogasi terkait BB tersebut diakui di dapati dari temannya yang berada di Tanjungpinang.

Selanjutnya dilakulan pengembangan ke Tanjungpinang dan mengamankan satu orang laki-laki inisial AA yang saat dilakukan penggeledahan rumah ditemukan dua paket sedang yang diduga narkotika jenis sabu dibungkus plastik bening dan turut di amankan juga satu orang perempuan inisial DS.

Saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka AA yang bersangkutan sedang transaksi narkotika diduga jenis sabu di dalam rumahnha dan di dapati satu paket kecil diduga narkotika jenis sabu dibungkus plastik bening.

“Saat ini ketiga tersangka diamankan di Mapolres Bintan,” tutupnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *