oleh

Kelurahan Dompak Diharapkan jadi Contoh Kelurahan Lain

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Pada pembukaan Musrenbang Kota Tanjungpinang, Rabu (11/03/2020) kemarin, Kelurahan Dompak dinobatkan sebagai Kelurahan terbaik dalam katagori pelaksanaan kegiatan Musrenbang Tingkat Kota Tanjungpinang 2020.

Lurah Dompak, Heri Susanto sangat bangga atas prestasi itu. Dia mengatakan, akan lebih memperbaiki lagi dari segi adminstrasi, pelayanan, inovasi kreatif dan lainnya.

“Ini terkait penyajian materi dan kreatifitas yang kami buat adalah penataan Kampung Wisata,” kata Heri, Jum’at (23/03/2020) kepada KepriDays.co.id.

Atas hal itu, tentu Walikota Tanjungpinang Syahrul mengharapkan Kelurahan Dompak menjadi contoh bagi kelurahan lainnya di Tanjungpinang.

Heri pun menjelaskan, dari usulan-usulan yang diajukan saat musrenbang dapat berimbang di 3 bidang, yaitu infrastruktur, sosial budaya dan ekonomi.

“Yang dimaksud berimbang itu, berhubungan atau keterkaitan juga dengan dana ADK yang bisa diselaraskan dengan perencanaan yang baik,” pungkasnya.

Sementara untuk diketahuipada tingkat Kecamatan, Kecamatan Tanjungpinang Timur terpilih sebagai yang terbaik dengan katagori yang sama.

Penulis: Munsyi Untung
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *