oleh

Rindu Sosok Ibu, Lis Darmansyah Rayakan Hari Lahirnya Bersama Lansia

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Rasa cinta dan sayang kepada orang tua bagi seorang Lis Darmansyah bukan hanya ditujukan kepada orang tua kandungnya saja, tetapi juga kepada orang lain yang sudah lanjut usia yang juga sebagai pelepas rindu sosok ibunya.

Bahkan Lis melakukan perayaaan hari lahirnya bersama para Lansia saat Reses anggota DPRD Kepri Dapil Tanjungpinang masa sidang I Tahun 2020 di Jalan Lembah Merpati, KM 13, Tanjungpinang Timur, Rabu (18/03/2020).

Terlihat ada nasi tumpeng dan kue tar dengan lilin berbentuk angka 50 (lima puluh) sebagi tanda hari lahirnya mantan Walikota Tanjungpinang tersebut.

“Kebetulan hari ini hari lahir saya yang ke 50. Saya bilang ke istri saya, pingin hari lahir saya bersama ibu-ibu. Sudah lama saya tak bertemu ibu-ibu Lansia disini,” kata Ketua Fraksi PDIP DPRD Kepri tersebut.

Kedekatan para lansia tersebut dapat terlihat ketika Lis membagi-bagikan kue yang dipotong kepada para lansia, terutama yang umurnya hampir sama dengan orang tua Lis.

Terlihat Lis melayani dengan lembut para lansia tersebut seperti ia melayani orang tua kandungnya sendiri.

Pada kesempatan itu, selain menampung aspirasi Lis juga menghimbau agar jangan merasa takut yang berlebihan terhadap wabah Corona yang lagi booming saat ini.

Menghindari jauh lebih baik. Yang paling penting berdoa kepada Allah SWT, jaga kebersihan. Habis acara dimana ketemu orang dan semlat bersalaman, pulang cuci tangan. Tapi kalau ada orang menghindari salam, jangan pula tersinggung.

“Jangan sampai kita lebih takut Corona dari pada takut masuk neraka. Mau ke masjid pun jadi takut. Jangan,” kata Lis.

Usai acara, Lis berbagi kebahagiaan bersama dan membagi-bagikan beras (5 kg) kepada ibu-ibu lansia yang hadir.

Wartawan: Munsyi Untung
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *