oleh

Warga Batam Positif Corona Wanita, Ini Riwayat Perjalanannya

Batam, KepriDays.co.id -Ternyata dua orang yang bertambah positif virus Covid-19 atau Corona di Kepri, satu orangnya warga Kota Batam berjenis kelamin wanita.

Saat ini pasien sedang dirawat diruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah Kota Batam.

Hal itu disampaikan oleh Walikota Batam yang juga sekaligus kepala BP Batam, Muhammad Rudi dalam konferensi Pers yang digelarnya, Kamis (19/3/2020) dikantor Walikota Batam.

Rudi mengatakan, wanita inj memiliki riwayat perjalanan keluar daerah, yakni Jakarta, Bogor dan Yogyakarta, yaitu dari 21 Februari 2020 lalu, dia kembali ke Batam pada 4 Maret 2020.

Pada 5 Maret 2020 yang bersangkutan mengeluh karena dia demam dan batuk berdahak.

“Kemudia dia pergi berobat dekat rumahnya, setelah berobat kondisinya semakin membaik. Namun pada 10 Maret 2020 yang bersangkutan kembali berobat pada fasilitas kesehatan dan langsung dirujuk ke rumah sakit,” ucap Rudi.

Sementara Kepala Dinas Provinsi Kepri Tjetjep Yudiana menyebutkan, dua orang positif itu satu warga Karimun dan satu lagi warga Batam. Kedua pasien positif corona ini, merupakan pasien yang sebelumnya merupakan Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Untuk yang Batam ini dirawat di Rumah Sakit Embung Patimah Batam, sedangkan satu pasein lagi yang di Karimun dirawat di RSUD M Sani Karimun,” ujarnya.

Penulis: Roni
Editor: Ikhwan




Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *