oleh

Pemprov Kepri Pastikan Pelaksanaan Pemerintah Berjalan Normal

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Pemerintah Provinsi Kepri mastikan bahwa hingga saat ini jalannya pemerintahan di Provinsi Kepri berjalan normal dan lancar.

Hal ini disampaikan Plt Gubernur Provinsi Kepri H Isdianto di Tanjungpinang, Selasa (24/3) terkait diterapkannya Work From Home atau bekerja dari rumah untuk pegawai di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri.

“Untuk jalannya pemerintahan masih berjalan normal dan lancar, khususnya yang berhubungan dengan pelayanan masyarakat,” ungkap Isdianto.

Menurut Isdianto, penerapan sistem Work From Home ini bukan meliburkan seluruh pegawai, namun memindahkan lokasi kerjanya saja dirumah.

“Namun ada sebagian yang masih bekerja seperti biasa , khususnya pelayanan publik dan menerapkan sistem Work From Home bergantian,” tegas Isdianto

Jadi lanjut Isdianto, bukan bekerja dirumah sama dengan libur bagi pegawai namun tetap bekerja.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah Selin sistem Work From Home ini, pihaknya juga melakukan penjadwalan bagi sebagian pegawai.

“Sehingga tidak kosong, namun kita kurangi pegawai yang bekerja dikantor untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 di Provinsi Kepri,” ujar Arif. (*)



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *