oleh

Ini Kabar Terbaru Walikota Tanjungpinang di Rumah Sakit

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Walikota Tanjungpinang Syahrul masih dirawat diruang isolasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib, Tanjungpinang, Provinsi Kepri sejak beberapa hari lalu.
Sejak dinyatakan positif covid-19 atau virus corona hasil pemeriksaan Polymerase Chain Reaction (PCR), kondisi Syahrul belum membaik.

Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Pemprov Kepri Tjetjep Yudiana mengatakan, hingga hari ini Jumat (17/4/2020) Syahrul tengah menggunakan alat bantu ventilator.
“Beliau masih menggunakan alat bantu ventilator untuk memberikan pertolongan pada gangguan pernafasannya,” ucap Tjetjep.

Bahkan diketahui Walikota Tanjungpinang itu terpaksa ditidurkan dengan suntikan penenang di rumah sakit. “Terkait ditidurkan, tentu itu suatu keputusan tim medis yang mengharuskannya demikian,” kata Tjetjep.

Untuk itu, Tjetjep mengajak seluruh masyarakat Tanjungpinang untuk mendoakan agar yang bersangkutan segera sembuh dari penyakitnya. “Marilah kita doakan semoga beliau dapat segera sembuh,” ujar Tjetjep.

Wartawan: Amri
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *