oleh

Mayat Mengapung di Pelantar Tanjungpinang Korban Pembunuhan


Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Mayat seorang lelaki yang ditemukan mengapung di laut antara Pelantar I dan Pelantar II, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri diduga merupakan korban pembunuhan.

Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui Kasat Polair Polres Tanjungpinang, Iptu Ardian mengatakan, korban merupakan warga jalan Bintan, Nomor 65, RT 003/RW 003, Kelurahan Tanjungpinang Kota, Tanjungpinang atas nama Hin Tjuan (63).

“Identitas korban sudah diketahui dan dugaan sementara penyembab kematiannya dibunuh karena korban saat korban ditemukan posisi diikat pakai kawat, ada luka di kepala dan robek telinganya serta menemukan satu tas berisi batu pemberat,” ujar Ardian.

Namun, lanjutnya, untuk penyelidikan saat ini sudah ditangani oleh Satuan Reserse dan Kriminal (Sat Reskrim) Polres Tanjungpinang. Dia juga menyampaikan bahwa istri korban sudah mencari tahu keberadaanya sejak, Selasa (12/5/2020) malam karena tidak pulang-pulang ke rumah.

“Sejak Selasa dini hari kemarin korban sudah tak pulang ke rumah, makanya dicari oleh istrinya namun tak ketemu,” ucapnya menjelaskan.

Informasinya, kehilangan korban sendiri pun sudah dilaporkan ke Mapolsek Tanjungpinang Kota sebelum ditemukan ditemukan di Pelantar I Tanjungpinang.

Sebelumnya, korban ditemukan mengapung di laut antara Pelantar I dan Pelantar II, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Rabu (13/5/2020) sekitar pukul 12.00 WIB.

Jasad tersebut pertama kali dilihat atau ditemukan oleh seorang kapten speed boat dan kemudian dilaporkan ke polisi.

Lalu mayat dibawa oleh pihak polisi bersama Tim Inafis Polres Tanjungpinang ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib Tanjungpinang untuk dilakukan divisum.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *