oleh

Polairud Polres Tanjungpinang Bagikan 150 Karung Beras ke Warga Pesisir

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Bhakti sosial, Polairud Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang membagikan sebayak 150 karung beras dengan berat per karungnya 10 Kilogram (Kg) ke warga masyarakat pesisir khususnya tukang ojek dan penambang pompong di Pelantar I, Tanjungpinang, Provinsi kepri.

Kasat Polair Polres Tanjungpinang, Iptu Hardian melalui Kanit Patroli, Ipda Shafril mengatakan, pembagian beras 10 Kg yang dilakukan oleh pihaknya merupakan gerakan bhakti sosial Polri peduli virus Corona atau Covid-19 saat ini.

“Kegiatan ini merupakan intruksi dari Kapolri, bhakti sosial ini merupakan yang ketiga kalinya kita dilakukan,” ujar Shafril, Rabu (10/9/2020) di Pos Polairud Pelantar 1, Tanjungpinang usai membagikan.

Diharapkan, adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat sehunungan dengan adanya Covid-19 saat ini.

Salah satu penambang Pompong yang menerima bantuan beras tersebut, Yadi mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan bantuan.

Memang, kata dia, dalam keadaan Covid-19 saat ini sangat berharap ada bantuan seperti ini.

“Syukur, alhamdulillah dari pihak Polres Tanjungpinang ada bantuan berupa beras 10 Kg ke kita,” ucapnya.

Dia menyampaikan bahwa bantuan yang diterima dari pihak kepolisian kali ini merupakan ketiga kalinya. “Kalau gak salah ini yang ketiga kalinya sama hari ini,” tutupnya.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.