oleh

Bernama Agus, Gratis Minum Es Sidomulyo milik Eko

Karimun, KepriDays.co.id-Ikut menyemarakkan Hari Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia atau Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-74 tahun, Es Sidomulyo milik Eko Suwanto memberikan minuman gratis kepada warga yang bernama Agus. Minuman gratis tersebut diberikan selama sebulan penuh hanya di bulan Agustus ini untuk memperingati hari Kemerdekaan RI.

Lokasi outlet milik Eko ini, berada di seberang TK Pertiwi Tanjungbatu Kota, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepri.

“Cuma bulan Agustus saja, kita buka cuma sampai jam 17.00 WIB. Persyaratannya harus bernama Agus dengan dibuktikan dengan data diri pribadi, seperti KTP, SIM dan sejenisnya,” kata Eko, Rabu (5/8/2020).

Ada lima jenis minuman yang disajikan oleh Eko, diantaranya es buah campur, original thai the, thai tea green tea keladi ungu (taro) dan capuchino cincau. Eko menyebutkan bahwa dirinya tidak takut merugi, jika meberikan minuman gratis tersebut untuk orang-orang yang memiliki nama “Agus”.

“Berbagi itu ndak akan rugi. Siapa tahu dengan berbagi ini rejeki saya bertambah dan semakin laris,” ungkapnya.

Hingga saat ini, Eko mengaku bahwa pemilik nama Agus banyak sekali berdatangan ke outletnya untuk merasakan minuman gratis di hari Kemerdekaan Republik Indonesia. (*)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *