oleh

Dukung Kegiatan Belajar Online, Polsek Kota Sediakan Wi-Fi Gratis

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Untuk mendukung aktivitas belajar online atau daring, Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Kota, Polres Tanjungpinang menyediakan pelayanan berupa internet (Wi-Fi) gratis khususnya untuk para pelajar selama pandemi virus Corona atau Covid-19.

Selain pelajar, Wi-Fi gartis di Polsek Tanjungpinang Kota itu juga diperbolehkan bagi para perkerja, mengobrol, mengirim email, rapat virtual, mengikuti live streaming dan lain sebagainya.

“Pelayanan internet gratis ini kita lakukan untuk mendukung belajar online tanpa terkendala khususnya bagi para pelajar,” ujar Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal melalui Kapolsek Tanjungpinang Kota AKP Reza Anugrah, Jumat (14/8/2020).

Dia menjelaskan bahwa program Wi-Fi gratis ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap dunia pendidikan dalam hal ini membantu pelajar mengikuti pembelajaran dengan sistem online.

Selain itu, membantu orang tua atau wali murid yang mungkin masih banyak kesulitan untuk membeli dat internet karena keterbatasan biaya, fasilitas, maupun kondisi wilayah yang tidak bersahabat dengan jaringan internet.

Oleh sebab itu, pihaknya memberikan fasilitas layanan internet gratis dan fasilitas ruangan, meja dan kursi untuk proses belajar kepada para pelajar serta menyediakan fasilitas cuci tangan dan masker sebagai protokol kesehatan.

“Semoga para orang tua/wali dan pelajar dapat terbantu dengan fasilitas internet gratis yang kita sediakan ini,” harapnya.

Nanti, saat proses belajar online berlangsung pihaknya tetap mengawasi para pelajar serta tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.