oleh

Isdianto Ngopi Bareng Masyarakat di Madu3

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Gubernur Kepri Isdianto menghadiri acara ngopi bareng masyarakat Kepri di kedai kopi Madu3 komplek Bintan Bentre, Senin (17/08). Acara yang diinisiasi oleh Barisan Isdianto tersebut juga dihadiri oleh tokoh masyarakat dan aktifis Tanjungpinang.

Isdianto berharap acara tersebut mampu mempererat tali silaturahmi. Terlebih usai dilantik jadi gubernur definitif dia terkena musibah positif Covid-19 dan baru saja sembuh, sehingga pertemuan tersebut menjadi pengobat rindu bertemu masyarakat.

Isdianto juga minta maaf terkhusus kepada tokoh yang sebelumnya bergabung dalam Tim Sanur karena belum maksimal membangun Kepri. Dia menilai waktu menjadi Plt Gubernur dan baru saja definitif begitu singkat untuk berbuat. Karena itu dia berharap bisa mlanjutkan kepemimpinan pada priode berikutnya. Sehigga bisa berbuat lebih banyak utuk Provinsi Kepri dan meneruskan impian abangnya HM Sani.

“Insya Allah saya ikut dalam pemilihan gubernur nanti, dan bila nanti jadi, saya dapat menentukan keinginan kita semua dan bisa berbuat lebih banyak untuk kepri ini,” kata Isdianto.

Isdianto juga mohon doa restu dari semua masyarakat Kepri agar bisa kembali melanjutkan cita-cita almarhum pak Sani.

“Saya kira kedepannya mari kita sama-sama bekerja gotong royong untuk menyelesaikan pekerjaan lama seperti pendidikan, pertanian dan perikanan,” ujar Isdianto.

Sementara itu, Ketua Panitia Ngopi Bareng ini Rusdianto mengatakan, kegiatan ngopi bareng ini lebih kepada silaturahmi dan meminta saran atau masukan kepada gubernur Isdianto.

“Terkait apa-apa saja program-program Sanur yang belum terlaksana dan akan dilanjutkan,” kata Rusdianto. (iwn)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.