oleh

Jabat Ketua DPW Perindo Kepri, Jadi Rajagukguk Siap Lakukan Perubahan

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Pasca resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Jadi Rajagukguk ingin bergerak cepat untuk melakukan perubahan di tubuh Partai Perindo Kepri.

Dia optimis akan segera terjadi pembenahan yang signifikan terhadap semua struktural partai demi mencapai visi Partai di wilayah Kepri.

Dia juga mengaku akan melakukan Road Show ke Dewan Pemimpin Daerah (DPD) Perindo Kabupaten/kota se- Kepri, sekaligus akan melakukan perbaikan dan perapian kepengurusan yang ada di tubuh Perindo di Kepri.

“Pengurus DPD ini dirombak, karena dimasa Surat Keputusan (SK)-nya sudah habis,” ujar Jadi Rajagukguk, Kamis (20/8/2020) sore di Kantor DPW Kepri di jalan Wiratno Tanjungpinang saat melakukan kunjungan kerja.

Namun, kata dia, jika memang pengurus lama masih berkenan untuk menjadi pengurus lagi, maka pihaknya akan siap menerima kembali menjadi pengurus.

“Jika memang pengurus lama bersedia lagi, kita akan jadikan pengurus,” ucapnya.

Menurutnya, strateginya dalam memajukan Perlindo di wilayah Kepri agar lebih baik lagi, seperti bagaimana merebut hati, empati, simpati masyarakat Kepri.

Selain itu, pihaknya juga akan menyampaikan ke masyarakat bahwa partai Perindo ini adalah milik rakyat.

“Di partai itu yang penting, bagaimana kita merebut hati masyarakat, empati bahkan simpati, bagaimana memberikan harapan kemasyarakat, Itulah strategi kita. Saya yakin kedepan bisa bersaing dengan partai bersar lainnya,” harapnya.

Saat disinggung bagaimana arah Politik Perindo di Pilkada Kepri, dia mengatakan, akan berkordinasi dengan calon yang sudah ada dan akan melihat hasil surveinya terlebih dahulu.

“Sesuai juga dengan arahan DPP Perindo, yang pertama adalah dengan meminta hasil survei dari masing-masing calon, kemudian masing-masing calon dari bupati dan kota se-Kepri, setelah itu akan kita bawa ke pusat,” jawabnya menutup.

Wartawan: Amri
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.