oleh

Kantor Dinsos Tanjungpinang Ditutup Sementara, Ini Sebabnya

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Kantor Dinas Sosial (Dinsos) Kota Tanjungpinang ditutup sementara. Penutupan dilakukan selama tiga hari kerja yang dimulai besok, Selasa-Kamis (1-3/9/2020) mendatang.

Penutupan ini dilakukan karena ada dua orang pegawai Dinsos Kota Tanjungpinang baru pulang dari Nusa Tenggara Timur (NTT) mengantarkan klien (anak terlantar).

“Iya benar, ini kita lakukan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Dinsos Tanjungpinang,” ujar Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Tanjungpinang, Amrialis, Senin (31/8/2020) malam kepada Kepridays.co.id.

Dia menjelaskan, keduanya baru pulang dari NTT dan pada saat perjalanan pulang Jakarta-Tanjungpinang di dalam pesawat ada yang terpapar Covid-19 dan hasil swabnya positif.

“Pulang dari sana (NTT) satu orang belum sempat masuk kantor, tapi karena kawan-kawan di Dinsos khawatir sehingga kita ditutup. Saat ini, keduanya sedang dilakukan karantina mandiri dirumahnya,” jelasnya.

Selani itu, untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 dilakukan penyemprotan desinfektan oleh Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tanjungpinang.

“Kantor Dinsos tadi juga sudah dilakukan penyemprotan disinfektan oleh BPBD, besok dan lusa juga akan disemprot,” katanya.

Penutupan yang dilakukan sampai dengan pemberitahuan atau perkembangan selanjutnya. “Kita lihat perkembangan selanjutnya,” tutupnnya.

Wartawan: Amri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.