oleh

556 Kepala Keluarga Bakal dapat BLT Susulan di Kelurahan Barat

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Kelurahan Tanjungpinang Barat sudah melakukan verifikasi terhadap 556 Kepala Keluarga (KK) yang bakal menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) susulanan dari Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

Bahkan Kelurahan Barat sebagai fasilitator warga tersebut juga telah mengecek langsung KK Asli dan KTP Asli yang akan menerima BLT susulan itu.

“Kami akomodir dari RT/RW untuk membawa KK asli dan KTP asli 556 warga penerima BLT susulan untuk verifikasi selain fotocopy KK dan KTP,” kata Gilang Ichsan Pratama, Kamis (10/9/2020) kepada KepriDays.co.id.

Setelah diverifikasi, lanjut Gilang, pihaknya menyerahkan data tersebut ke Dinas Sosial Tanjungpinang. Namun untuk kapan BLT susulan itu dibagikan, Gilang menyebutkan, itu adalah kewenangan dinas terkait.

“Sejauh ini belum dapat informasi untuk pembagian BLT susulan ini dari Dinsos, kami hanya fasilitasi saja warga yang belum mendapat BLT. Sekarang sudah close untuk susulan data yang belum dapat BLT,” ujar Gilang.

Gilang mengharapkan warga yang belum mendapat BLT susulan ini bersabar, karena pemerintah terus berkerja untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

“Saya harap warga kita bersabar menunggu, mudah-mudahan cepat terealisasi,” ungkapnya.

Penulis: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *