oleh

Target Menang, Tim Insani Kokohkan Dukungan di Karimun, Tanjungpinang dan Batam

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Tim Pemenangan Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto-Suryani (INSANI) tergetkan menang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Provinsi Kepri pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Target kita gak muluk-muluk, cuma menang aja. Tak elok rasanya kami berlebihan menargetkan sekian persen dan lain sebagainya,” ujar Ketua Tim Pemenangan Paslon INSANI, Bakti Lubis.

Pilkada ini, yang menjadi fokus utama suara yang akan dilakukan oleh pihaknya adalah di tiga Kabupaten/kota yang ada di Provinsi Kepri yakni Kota Batam, Karimun dan Kota Tanjungpinang.

“Disana tentu yang menjadi fokus utama. Khusunya Karimun, saya sendiri yang akan memimpin konsep pemenangan, kita akan fokus dan sungguh-sungguh untuk menyakinkan masyarakat bahwa Paslon INSANI ini yang terbaik,” ujarnya yang juga Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri itu.

Pihaknya sangat bersyukur saat ini elektabilitas pasangan INSANI jauh melampaui elektabilitas kandidat lainnya. “Kita berharap ini tetap kita pertahankan sebab menaikkan itu sulit tapi mempertahankan itu jauh lebih sulit,” ucapnya.

Menurutnya, pasangan INSANI dengan konsep kesederhanaannya itu hampir tidak ada kesulitan untuk menyampaikan kepada masyarakat. Sehingga bisa berjalan apa adanya seperti air mengalir.

Dia menambahkan, untuk Pilgub 2020 ini baru kali ini sejarahnya partai Hanura mengusung sendiri. Oleh karena itu, dirinya sangat wanti-wanti kepada teman-teman yang mencoba pasang dua kaki.

Menurutnya, bagi teman-teman yang mencoba dua kaki pihaknya memastikan akan memberikan satu peringatan yang tegas sesuai dengan arahan DPP Hanura.

“Alhamdulillah, sampai hari ini sangat solid ya dan justru militan sekali, berbeda dengan Pemilu kader sebelumnya bahwa teman-teman bekerja tapi tidak semilitan sekarang, saat ini jauh lebih militan,” tutupnya.

Diketahui, Paslon yang akan bertarung di Pilkada Provinsi Kepri pada 9 Desember 2020 mendatang ada tiga diantaranya Soerya Respationo-Iman Sutiawan nomor urut 1, Isdianto-Suryani nomor urut 2 dan Ansar Ahmad-Marlin Agustina nomor urut 3.

Wartawan: Amri



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *