oleh

Ternyata Pegawai Mesum Viral Adalah Honorer

Bintan, KepriDays.co.id -Atas kejadian video viral warga grebek pria dan wanita berbaju dinas Pemerintah Kabupaten Bintan diduga mesum di dalam mobil Calya warna putih BP 1582 BE, Selasa (03/11/2020) pagi di Malang Rapat Trikora Bintan.

Akhirnya Pemerintah Kabupaten Bintan melalui Bagian Umum Sekretariat Daerah Bintan memanggil pria tersebut. Diketahui dari surat pemanggilan bernomor R/139/814/XI/2020 yang ditandatangani Kassubag TU Parizal atas nama Kabag Umum menyebutkan inisial pria yakni BS.

BS merupakan honorer dan diduga wanita juga bekerja honorer disalah satu OPD Pemkab Bintan. BS dalam surat tersebut dipanggil untuk diminta keterangan terkait video viral tersebut pada Rabu 04 November 2020.

Sementara sebelumnya, Pejabat sementara (Pjs) Bupati Bintan, Buralimar mengaku belum mengetahui terkait vidio mesum di dalam mobil yang diduga oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bintan, Provinsi Kepri.

“Saya belum tau lagi, saya cek dulu ya,” ujanya, Selasa (3/11/2020) saat dikonfirmasi.

Terkait tindakan apa yang akan dibuat dirinya mengaku belum mengetahui, karena dirinya belum mendapat informasi tersebut.

“Saya cek dulu ya, karena saya belum dapat informasi itu,” ucapnya lagi.

Penulis: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *