oleh

Viral Video Mesum Oknum Pegawai, Pjs Bupati Bintan Akan Cek Dulu

Bintan, KepriDays.co.id -Pejabat sementara (Pjs) Bupati Bintan, Buralimar mengaku belum mengetahui terkait vidio mesum di dalam mobil yang diduga oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Bintan, Provinsi Kepri.

“Saya belum tau lagi, saya cek dulu ya,” ujanya, Selasa (3/11/2020) saat dikonfirmasi.

Terkait tindakan apa yang akan dibuat dirinya mengaku belum mengetahui, karena dirinya belum mendapat informasi tersebut.

“Saya cek dulu ya, karena saya belum dapat informasi itu,” ucapnya lagi.

Sebelumnya, Beredar vidio mesum diduga dilakukan oknum pegawai Pemkab Bintan di dalam mobil pribadi warna putih saat digerebek warga, Selasa (3/11/2020).

Dalam video yang tersebar pasangan yang digerebek warga itu mengenakan baju dinas berlogo Pemkab Bintan. Kejadian itu terlihat pada siang hari dan lokasinya tepat di tepi jalan dan di depan mobil itu laut (pantai).

Dalam vidio tersebut, terdengar ketokan kaca mobil oleh warga dan mengintip ke dalam mobil dan bertanya “Ngapain ayo”?.

Mendengar ketukan itu, membuat laki-lakinya itu terlihat tergesah-gesah memakai celananya. Celana yang dipakai laki-laki itu pendek warna putih dan bajunya warna coklat (dinas).

Sedangkan, baju yang dikenakan perempuannya juga warna coklat. Usai celananya dipakai, laki-laki itu langsung lompat ke depan dan menghidupkan mobil dan lari.

“BM, BM,” teriak warga itu saat oknum tersebut melarikan diri.

Video pendek berdurasi 30 detik yang beredar di media sosial seperti Whatsapp dan lainnya itu pun membuat geger masyarakat di Provinsi Kepri khususnya Kabupaten Bintan dan Kota Tanjungpinang.

Video mesum itu menampakan mobil yang digunakan ASN itu bernomor polisi BP 1582 BE merek cayla warna putih.

“Turun, turun buka pintunya,” teriak kerumunan warga di video itu.

Wartawan: Amri
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *