oleh

Pesta Sabu, 5 Pria dan 1 Perempuan Diringkus Polisi di Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Satgas Tindak Operasi Pekat Seligi 2020 bersama Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Kepolisian Resor (Polres) Tanjungpinang meringkus lima pria dan satu perempuan, Sabtu, (21/11/2020) sekitar pukul 03.00 WIB. Keenamnya berinisial WH (38), BW (38), HN (25), BS (24), RS (33) dan GN (25).

Mereka diamankan karena diduga melakukan pesta narkotika jenis sabu di jalan Taman Makam Pahlawan Kilometer 5 Bawah, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri.

“Mereka terjaring Operasi Pekat Seligi 2020. Perempuan satu orang yang inisialnya WH dan yang lainnya semua laki-laki,” ujar Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando melalui Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Res Narkoba) AKP Ronny Burungudju.

Awalnya, pihaknya mendapatkan informasi bahwa diduga ada orang memiliki dan mengunakan narkotika golongan I jenis sabu. Kemudian, dilakukan penggerebekan dan penangkapan terhadap keenam pelaku.

Pada saat dilakukan penangkapan terhadap para pelaku ternyata sudah selesai menggunakan narkotika dan dari hasil penggeledahan tidak ditemukan barang bukti.

Namun, pihaknya menemukan seperangkat alat hisab sabu atau bong.

“Dari hasil tes urine keenam pelaku positif mengkonsumsi sabu,” ungkapnya.

Selanjutnya, terhadap para pelaku dibawa ke Polres Tanjungpinang untuk pemeriksaan lebih lanjut dan dilimpahkan ke Institusi Penerima Wajib Lapor (IPWL) untuk menjalani proses rehabilitasi. 

Wartawan: Amri



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *