oleh

Rahma Bubarkan Exotics Model Project di Hotel CK

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Wali Kota Tanjungpinang, Rahma membubarkan kegiatan Exotics Model Project, Selasa (24/11/2020) malam di Hotel CK Tanjungpinang. Acara tersebut dibubarkan karena adanya kerumunan massa dan mengabaikan Protokol kesehatan (Prokes).

Rahma memgaku kecewa kepada pihak penyelenggara Exotics Model Project atas kejadian tersebut.

“Saya sebagai Wali Kota Tanjungpinang sangat kecewa dengan terlaksananya kegiatan Exotics Model Project ini tanpa mengindahkan aturan dalam Prokes,” ujarnya.

Disamping itu, pihak panitia selaku penyelnggara kegiatan ini tidak bisa menunjukkan perizinan yang seharusnya harus ada yang dikeluarkan oleh pihak terkait sebelum terselenggaranya kegiatan.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada pihak penyelenggara dan panitia kegiatan Exotics Model Project, dengan aturan yang berlaku kegitan ini belum bisa kita laksanakan dan dilanjutkan,” ucapnya.

Sebab, dengan kondisi saat ini, kepala daerah harus bertanggung jawab dan akan diberi sanksi jika ada yang tidak mematuhi Prokes.

“Sekali lagi saya mohon maaf untuk sementara kegiatan ini tidak dapat dilaksanakan dan dilanjutkan, semoga para panitia dapat mengerti dan memahaminya,” ucapnya lagi.

Dia terus mengingatkan dan mengimbau agar kedepannya bersama-sama sadar akan pentingnya aturan pemerintah dan Prokes. Karena berdasarkan data yang ada disaat ini bahwa warga Tanjungpinang yang terkonfirmasi virus Corona atau Covid-19 masih terus bertambah sehingga beberapa ruangan dirumah sakit penuh.

Wartawan: Amri
Editor: Ikhwan


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *