oleh

Alasan Buang Air Kecil, Penumpang Tusuk Supir Taksi di Dompak

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Berpura-pura mau buang air kecil saat berada di Dompak Tanjungpinang, supir taksi pribadi bernama Mardison malah ditusuk oleh penumpangnya di Dompak Tanjungpinang dekat Kantor Gubernur Kepri, Rabu (2/12) sekitar pukul 21.30 WIB.

Bahkan penumpang yang tidak dikenalinya itu, sempat membawa lari mobil Toyota Avanza warna putih atas nama Mardison tersebut.

Kejadian pencurian dengan kekerasan (curas) atau perampokan disertai penusukan ke supir taksi pribadi di Pulau Dompak, Kota Tanjungpinang itu langsung diselidiki polisi dari laporan korban.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando melalui Kasatreskrim Polres AKP Rio Reza Parindra membenarkan adanya dugaan tindak pidana Pencurian dengan kekerasan (Curas) tersebut, Kamis (3/12/2020) di Mapolres Tanjungpnang.

“Ya, benar dugaan tindak pidana Curas di Dompak dan dilaporkan ke Polres sekitar pukul 23.30 WIB,” ujarnya.

Awalnya, pelaku menemui korban di tempat mangkalnya di depan salah satu hotel Comforta Tanjungpinang. Setelah pelaku meminta kepada korban untuk diantar kebeberapa tempat dan terakhir di arah Dompak.

“Antara korban dengan pelaku tidak saling kenal,” katanya.

Tiba di Dompak, pelaku izin minta berhenti untuk buang air kecil. Pada saat itu, pelaku langsung menusuk ke arah dada korban dengan pisau dan pelaku langsung melarikan diri dan membawa mobil korban.

Mobil tersebut ditemukan tidak jauh dari lokasi dengan keadaan kosong ditinggal pergi oleh pelaku begitu saja.

“Pelaku satu orang dan modusnya sebagai penumpang dan mobilnya sudah kita bawa ke Polres,” ucapnya.

Namun untuk korban sendiri hingga saat inj masih berada di rumah sakit untuk menjalani perawatan medis atas tusukan di dadanya.

“Yang hilang milik korban hanya handphone, mobil sempat dibawa tapi sudah kita temukan dalam keadaan ditinggal pelaku. Sementara pelaku hingga saat ini kita masih melakukan pengejaran,” tutupnya.

Wartawan: Amri
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *