oleh

Isdianto Yakin Masyarakat Masih Mempercayainya Memimpin Kepri

Karimun, KepriDays.co.id -Calon Gubernur Provinsi Kepri nomor urut 2 yang juga Gubernur aktif, Isdianto mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02 Lubuk Semut, Kabupaten Karimun, Rabu (9/12/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Sedangkan Wakilnya, Suryani diketahui mencoblos di TPS 31 Perumahan Tiban Mas, Kelurahan Tiban Lama, Kecamatan Sekupang, Kota Batam.

Pada Pilgub 2020 ini, Isdianto mengaku tidak ada persiapan khusus dan mengaku merasa santai dalam mengikuti pertatungan perebutan kursi Gubernur Kepri bersama kedua lawannya.

“Alhamdulillah, sangat santai. Kita berdoa saja, saya berikhtiar dan tidak ada persiapan khusus. Saya yakin dan percaya masyarakat masih mempercayai saya untuk kembali memimpin Provinsi Kepri,” ujarnya.

Menurutnya, Pilgub kali ini sangat berbeda dibandingkan tahun sebelumnya. Pertama, ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 dan yang kedua, dirinya baru pertama kalinya mengikuti Pilgub Kepri.

“Pilgub kali ini berbeda, pertama ditengah Covid-19 dan yang kedua baru kali ini saya mengikutinya. Tentu, ini sangat spesial karena untuk pertama kalinya saya mengikutinya,” kayanya.

Namun, kata dia, sebelum melakukan pencoblosan, dirinya yang didampingi istri Rosmeri beserta anaknya melakukan doa bersama meluarga tercintanya.

Setelah itu, langsung bergegas jalan kaki ke TPS dan tiba di TPS menunggu giliran untuk mendaftar sambil bercengkrama dengan masyarakat.

Setelah selesai mendaftar, Isdianto yang saat itu didampingi Rosmeri, langsung menuju ke bilik suara untuk menggunakan hak pilihnya.

Diketahui, pada Pilgub Kepri 2020 ini, merupakan ajang pertama diikuti Isdianto secara langsung yang dipilih oleh masyarakat.

Karena, sebelumnya Isdianto menjadi Wakil Gubernur dengan cara pemilihan Wakil Gubernur yang digelar di DPRD Provinsi Kepri dan kemudian dia diangkat menjadi Gubernur Kepri definitif menggantikan Nurdin Basirun yang berhalangan tetap.

Wartawan: Amri



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *