oleh

Lurah Melayu Kota Piring Siaga Laporan Warganya Terdampak Banjir

Tanjungpinang, KepriDays.co.id – Hujan lebat yang membasahi Kota Tanjungpinang membuat beberapa daerah kebanjiran, Ahad (10/1/2021) subuh dini hari.

Terpantau daerah yang kebanjiran, seperti, didaerah Kampung Kolam, Jalan Bhayangkara, Jalan Pramuka Lr Sumatera, Jalan Anggrek Merah dan Jalan Puskesmas Kampung Melayu Kelurahan Melayu Kota Piring.

Oleh karena itu, Lurah Melayu Kota Piring Zulkifli siap siaga untuk warganya yang terdampak banjir seperti di Kampung Melayu KM. 6.

Ia mengatakan, sedang berkoordinasi dengan pihak terkait dan staffnya untuk siaga awal kebanjiran yang terjadi subuh ini.

“Staff masih koordisikan dulu, untuk warga yang terdampak banjir bisa langsung lapor ke saya,” katanya kepada KepriDays.co.id.

Zul sapaan akrab Zulkifli juga menerangkan, untuk saat ini warganya yang terdampak banjir masih mengungsi di kediaman tetangga atau warga yang tidak terkena banjir, tetapi tetap Kelurahan akan siapkan pengungsian warga yang terkena banjir.

“Untuk laporan yang masuk, sudah ada dua titik banjir di Melayu Kota Piring. Kita lagi pantau wilayah dulu, kemungkinan ada beberapa 5 titik rawan banjir,” ucapnya.

Terpisah didaerah Kelurahan Tanjungpinang Barat, terpantau tinggi banjir sudah hampir selutut orang dewasa. Lurah Tanjungpinang Barat Gilang Ichsan Pratama mengatakan, agar warga segera mengungsi ke Kantor Lurah di Jalan Bali Sulaiman Abdulah.

“Kantor sudah kita buka. Tindakan awal bagi warga yang rumahnya ke banjiran untuk mengungsi disini. Staf kita sudah standby,” katanya sambil siap siaga menerima laporan bagi warga yang terdampak banjir.

Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *