oleh

Empat Kepala OPD Kosong, Pemko Tanjunginang Buka Open Bidding Hari Ini

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Empat Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang kosong.

Hal itu terjadi setelah pelantikan 13 pejabat eselon II Pemko Tanjungpinang, Senin (11/1/2021) di Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang.

Adapun keempat Kepala OPD tersebut diantaranya Kepala Bappelitbang, Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes), Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Tanjungpinang.

Walikota Tanjungpinang, Rahma mengatakan, kekosongan ini terjadi hanya kebetulan saja dan hari ini mulai dibuka tahapan open bidding sesuai dengan prosedur untuk mengisi jabatan kosong tersebut.

“Tahapan open bidding sudah mulai hari ini. Siapa yang mau ikut silahkan. Terbuka bagi siapa saja,” ujarnya usai melantik 13 pejabat eselon II di Pemko Tanjungpinang.

Sedangkan untuk mengisi kekosongan pada jabatan itu, dirinya akan menunjuk asisten. “Mungkin asisten yang akan saya tunjuk untuk sesegara mungkin,” ucapnya.

Wartawan: Amri
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *