oleh

Warga Terdampak Banjir Ucapkan Terima Kasih Ke Wali Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Warga yang terdampak banjir di Kampung Nusantara, RT 005/RW 011, Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang Rahma atas kepeduliannya terhadap musibah yang dihadapi mereka.

Warga juga mengucapkan terima kasih kepada ketua RT/RW, Lurah, Camat, TNI-Polri, Organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Tanjungpinang serta pihak swasta yang telah membantu warga khsusnya yang terdampak banjir beberapa hari lalu.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan semua pihak yang tak bisa kami sebutkan satu-persatu yang telah membantu kami,” ucap Dame Br. Purba mewakili warga yang terdampak banjir, Rabu (13/1/2020).

Dia mengaku, hingga saat ini pihaknya masih mendapatkan bantuan yang dibutuhkan seperti Sembako, pakaian, selimut, kasur dan lain sebagainya.

“Kami tidak bisa membalas kebaikan bapak/ibu, biarlah Tuhan yang akan membalasnya. Terimakasih,” ungkapnya di depan Ketua RT, Lurah dan Bhabinkamtibmas.

Pantauan di lokasi, warga yang sempat mengungsi tidak jauh dari kampungnya itu dan tinggal sementara di posko yang telah disiapkan Ketua TR setempat dan akhirnya warga kembali pulang ke rumahnya masing-masing dikarenakan cuaca sudah membaik.

“Hari ini, semua warga sudah kembali kerumahnya masing-masih,” ucap Ketua RT setempat, Andrianus Dura.

Dia berharap, Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang melalui dinas terkait secepatnya membangun jembatan di jalan Aisah Sulaiman agar ketika hujan airnya bisa turun ke laut.

“Itu yang kita harapkan, karena itu yang menjadi persoalan sehingga Kampung Nusanrara sering bajir ketika hujan,” harapnya.

Diketahui, musibah banjir tersebut terjadi pada, Minggu (10/1/2021) kemarin. Bahkan, musibah ini juga terjadi dibeberapa tempat di Tanjungpinang.

Wartawan: Amri
Editor: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *