oleh

Golkar-Gerindra Bertemu Rahma, Bahas Bacalon Wawako Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Partai Politik Pengusung Syahrul-Rahma pada Pilkada 2018 kemarin duduk bersama berjumpa dengan Walikota Tanjungpinang Rahma, Selasa (2/2/2021) sore di Rumah Dinas Wako Tanjungpinang, Bukit Manuk.

Dalam pertemuan itu diketahui Partai Golkar hadir dan Partai Gerindra hadir. Pembahasan Golkar bersama Rahma mengenai kekosongan kursi Wakil Walikota Tanjungpinang setelah Rahma dilantik menjadi Walikota sepeninggalan Almarhum Syahrul.

Ketua Harian Partai Golkar Ashady Selayar mengatakan, pertemuan politis tersebut memang berkaitan dengan pembahasan Bacalon Wawako Tanjungpinang, dan pihaknya juga menghadirkan langsung Bacalon Wawako dari Partai Golkar yaitu Ade Angga.

Ashady melanjutkan, pihaknya sangat mendukung visi-misi Syahrul-Rahma yang sudah disahkan oleh DPRD, dan berkerja sama untuk menyelesai visi-misi itu hingga akhir jabatan Walikota-Wakil Walikota 2018-2023.

“Ya pembahasannya seputaran itu, kami mendukung visi-misi itu, kami juga datang bersama Bacalon dari Partai Golkar Ade Angga,” kata Ashady.

Sedangkan Gerindra, Ketua Partai Gerindra Endang Abdullah mengetahui ada pertemuan itu dan yang hadir Ketua DPD Gerindra Kepri Iman Sutiawan, Endang tidak bisa hadir karena masih isolasi mandiri karena baru pulang dari Jakarta.

Ia yang juga sebagai Bacalon Wawako dari Partai Gerindra mengatakan, siap untuk mendukung visi-misi yang telah ada antara almarhum Syahrul-Rahma. Dia pun berkomitmen untuk selalu siap membantu Walikota Rahma hingga akhir masa jabatan jika terpilih oleh Wakil Rakyat nanti.

“Kita siap mendukung visi-misi itu, karena masih isolasi tidak bisa hadir karena baru pulang dari Jakarta,” kata Endang.

Sementara, Ade Angga yang merupakan Bacalon Wawako dari Partai Golkar juga mengatakan hal senada. Ia sudah sepemahaman dengan visi-misi Almarhum Syahrul-Rahma.

Bahkan Ade Angga sudah berbicara banyak dalam pertemuan Partai Golkar dengan Rahma hari ini. “Intinya sama-sama komitmen menjaga silaturahim dan komitmen mempercepat pemilihan Wawako ini. Selain itu saya siap membantu menjalankan visi-misi almarhum Syahrul-Rahma sampai selesai,” kata Ade Angga.

Penulis: Roni


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *