oleh

Kantor BUMD Dibobol Maling, Ruang Dirut Diobrak-abrik

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Kantor PT. Tanjungpinang Makmur Bersama (TMB) Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang di Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, Provinsi Kepri dibobol maling, Selasa (2/2/2021).

Kejadian itu diketahui pertama kali oleh salah seorang karyawan BUMD yang datang sekitar pukul 07.50 WIB dan melihat ada pintu terbuka lalu mengecek semua.

Kemalingan itu, dibenarkan oleh Direktur Utama (Dirut) PT. TMB BUMD Kota Tanjungpinang, Fahmi. Namun dia mengaku tidal mengetahui pasti apa saja yang hilang.

“Kayaknya gak ada yang hilang, cuma berkas-berkas aja. Tapi lebih jelas lagi, konfirmasi humas BUMD aja ya,” ujarnya.

Sementara, Direktur PT. TMB BUMD Kota Tanjungpinang, Irwandi menjelaskan, yang dimasuki maling tersebut ruangan Dirut di lantai 3, ruangan bagian keuangan di lantai 1.

Selain itu, maling itu juga mencoba masuk ke ruangan Direktur, namun tidak berhasil masuk, hanya saja ada bekas congkelan.

“Yang diobrak abrik lantai ruangan Dirut) dan maling juga mencoba masuk ke ruangan saya tapi alhamdulillah tak bisa masuk. Maling berhasil membawa kabur dua laptop yang berada didalam ruangan keuangan,” ungkapnya.

Kedua laptop yang dibawa kabur oleh maling merupakan laptop Kepala Divisi (Kadiv) keuangan dan laptop salah satu bagian Akutansi.

“Yang baru terdeteksi kedua laptop itu yang dibawa maling dan berkas,” katanya.

Di mengaku tidak mengetahui apa motif dari pelaku, namun dirinya heran kenapa yang diambil hanya berkas dan laptop, padahal masih banyak barang-barang elektronik berharga lainnya.

“Aneh saja, padahal komputer kamera malah tidak hilang, yang hilang malah berkas di keuangan, kwitansi belum tau,” tutupnya.

Wartawan: Amri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *