oleh

Supermarket Al Baik Buka Kembali, Karyawan Lama Hanya 5 Orang Dipakai

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Supermarket Al Baik di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kilometer 8 Atas, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri akan dibuka kembli pada pertengahan Maret 2021 mendatang. Setelah sebelumnya sempat ditutup beberapa bulan.

“Iya dibuka kembali, rencananya pertengahan Maret 2021 nanti,” ujar Owner Al Baik, Zulkamirullah kepada Kepridays.co.id, Jumat (19/2/2021).

Saat ini, kata dia, pihaknya sedang melakukan perekrutan karyawan baru karena karyawan lama hampir semua diganti.

“Untuk karyawan lama paling 5 orang yang dipakai, dari 80 orang yang dulu,” ucapnya.

Dia mengaku, tidak mengetahui pasti berapa jumlah total karyawan yang dibutuhkan. Namun, perekrutan akan dilakukan dua tahap.

“Untuk total kita belum tau pasti, nanti akan ada dua kali perekrutan. Untuk tahap awal dibutuhkan sekitar 50 orang,” katanya.

Saat ini, pelamaran tahap pertama sudah ditutup dulu karena akan dilaksanakan seleksi terhadap 50 orang pelamar tersebut.

“Yang mendaftar sudah banyak bang, jadi kita seleksi dulu dan nanti baru dibuka lagi. Mungkin hari ini atau besok dibuka lagi,” ucapnya.

Diketahui, Supermarket Al Baik tutup setalah mencuatnya kasus penggelapan uang sekitar Rp10 miliar yang diduga dilakukan oleh karyawannya sendiri.

Wartawan: Amri


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *