oleh

Personil Polres Bintan Ditest Urine Secara Acak dan Dadakan, Ini Penyembabnya

Bintan, KepriDays.co.id -Personi Kepolisian Resor (Polres) Bintan dilakukan test urine secara acak dan dadakan, Sabtu (20/2/2021).

Ops Penegakan, penertiban dan disiplin (Gaktibplin) penyalahgunaan Narkoba itu dipantau langsung Kasi beserta personil Propam Polres Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono melalui Kasi Propam Ipda P. Hasibuan menjelaskan, kegiatan ini di dasari oleh Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/331/II/HUK.7.1/2021 tanggal 19 Februari 2021 Tentang Perbuatan Penyalahgunaan Narkoba yang dilakukan Kapolsek Astana Anyar Polrestabes Bandung Polda Jawa Barat (Jabar) beserta 11 anggotanya sangat menurunkan citra dan wibawa Polri dimata masyarakat.

Kemudian, pihaknya mendapat perintah secara lisan dari Kabid Propam Polda Kepri pada tanggal 19 Februari 2021 tentang perintah Ops Gaktiblin penyalahgunaan narkoba dengan test urine terhadap personil di seluruh Jajaran Polda Kepri.

“Kegiatan ini juga di dukung oleh pak Kapolres kita,” ungkapnya.

Adapun personil yang dilakukan test urine sebanyak 25 orang diataranya, 5 personil dari Sat Narkoba, 5 personil dari Sat Reskrim, 5 personil dari Sat Sabhara, 1 personil dari Sat Intelkam, 1 personil dari Bag Sumda, 2 personil dari Bag Ops, 5 personil dari Sipropam dan 1 personil dari Sitipol Polres Bintan.

“Semua personil Polres Bintan yang di test urine ini dinyatakan negatif,” tutupnya.

Wartawan: Amri


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *