oleh

Rahma dan PT YPP Rencanakan Pembangunan Rumah Kebun

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Wali kota Tanjungpinang Rahma berkomitmen akan memberikan jaminan kepastian hukum dan kepastian terwujudnya rencana pembangunan Rumah Kebun yang di rencanakan oleh PT Yakin Perkasa Propertama (YPP) dalam permohonan penyampaian konsep terpadu di Meeting Room Hotel Aston Tanjungpinang.

Komisaris PT YPP, Samuel Maruli, dalam permohonan penyampaian konsep terpadu menyampikan, rencana pembangunan Rumah Kebun di Senggarang, permohonan tersebut diterima baik dan didukung oleh Wali Kota Tanjungpinang dengan memberikan jaminan kepastian hukum.

“Saya berkomitmen untuk memberikan jaminan kepastian hukum, kepastian bisa terwujudnya rencana besar PT Yakin Perkasa Propertama,” ucap Rahma, Sabtu (20/2/2021) malam.

Menurutnya, tentu ini ada dua hal yang saling bersinergi antara PT YPP dan pemerintah bagaimana bisa mewujudkan rencana besar ini dalam bentuk pembangunan rumah kebun.

Rahma mengatakan, komitmennya jelas tidak serta merta hanya omongan saja, tapi ada bentuk legalitas yang harus dipertanggung jawabkan untuk meyakinkan masyarakat bahwa ini tidak hanya sekedar menyenangkan saja tapi ada bukti.

“Nanti saya sama PT Yakin Perkasa Propertama kita buat satu komitmen yang Memorandum of Understanding (MoU). Pertama tentu kapan rencana pembangunannya, yang kedua kesempatan masyarakat Tanjungpinang bekerja harus juga dipastikan supaya nanti tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan akhirnya kita hanya menonton saja,” ucapnya.

Penulis: Abu
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *