oleh

Kabid Dinsos Ditahan Kejari, Amrialis Sudah Lapor ke Rahma Minta Pengganti

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Semenjak salah satu Kabidnya Yudi Ramdani ditahan Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungpinang atas kasus dugaan korupsi, kinerja Dinas Sosial (Dinsos) Tanjungpinang sedikit terganggu. Bahkan karena hal tersebut, Kepala Dinsos Tanjungpinang Amrialis telah melapor ke Walikota Tanjungpinang Rahma. Respon Rahma pun segera mungkin akan menunjuk orang menggantikan Yudi Ramdani.

“Saya sudah laporkan ke Walikota, untuk mengisi kekosongan, Kabid yang berhalangan, nanti akan nenunjuk pejabat menggantikan Yudi,” kata Amrialis, Selasa (2/3/2021).

Amrialis juga memberikan dukungan moril terhadap anak buahnya tersebut, ia meminta agar Yudi menjalan seluruh prosedur hukum yang berlaku.

“Hadapi dengan jiwa besar, saya pun tidak mengetahui kronologis sebenarnya. Karena memang Yudi baru di Dinsos ini. Kasusnya kan di OPD lamanya yang bersangkutan,” ucap Amrialis.

Amrialis berharap kejadian yang dialami Yudi menjadi pelajaran bagi bawahannya, agar bekerja sesuai dengan koridor dan tupoksinya.

“Bekerjalah ikut arahan pimpinan, saya juga begitu. Karena saya juga punya pimpinan yaitu Walikota Tanjungpinang,” kata Amrialis.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *