oleh

Supermarket Al-Baik Buka Lagi dengan Konsep Baru

Tanjungpinang, KepriDays.co.id -Supermarket Al-Baik yang berada di Jalan Raja Haji Fisabilillah, Kilometer 8 Atas, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri segera dibuka kembali pada 15 Maret 2021 mendatang dengan konsep baru.

Zul Kamirullah, pemilik Supermarket Al-Baik mengatakan, jelang kembali beroperasi pertengah bulan ini, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan.

“Saat buka nanti, para pengunjung dan masyarakat akan melihat dan merasakan konsep baru yang disajikan oleh Supermarket Al-Baik,” kata Zul, Jum’at (5/3/2021).

Sedangkan salah satu konsep baru yang ditawarkan, lanjut Zul, adalah menjual buah-buahan segar yang berstandar nasional, dan akan melaunching Coffe Shop Unlogic Coffee yang beberapa tahun belakang ini menjadi tren konsumsi kopi di Tanjungpinang.

“Minum kopi kini telah menjadi gaya hidup di tengah masyarakat kita, kopi tidak hanya sekedar dinikmati, namun juga menjadi minuman yang menjadi teman saat diskusi, ngobrol, dan bercengkrama dengan para sahabat, kolega, maupun relasi,” katanya.

Editor: Roni



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *