oleh

Rahma Resmikan 54 Stand Bazar MTQ XV Kota Tanjungpinang

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Wali Kota Tanjungpinang, Rahma resmikan 54 Stand Bazar MTQ ke XV Kota Tanjungpinang di Pelantaran Zona 1A Tugu Sirih Emas Pantau Gurindam 12, minggu (28/3/2021) pagi. Dalam sambutannya, dia menjelaskan bahwa Bazar MTQ salah satu sarana untuk memasarkan produk dan jasa.

“Bazar MTQ tahun 2021 ini merupakan sarana untuk memasarkan produk dan jasa dari sektor infestasi, pariwisata, budaya, kerajinan dan kuliner,” ucapnya.

Menurutnya, layanan publik edukasi produk jasa yang lainnya dan sebagai informasi pembangunan Kota Tanjungpinang diharapkan dapat menjadi ajang promosi yang efektif dengan mempertemukan produsen dan konsumen secara langsung. Sehingga terjadi transaksi dan mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Tanjungpinang.

Menurutnya, penyelenggaraan Bazar MTQ ditengah Pandemi Covid-19 sangat tepat dalam memulihkan perekonomian Kota Tanjungpinang.

“Penyelenggaraan Bazar MTQ kami anggap sangat tepat ditengah pandemi Covid-19 saat ini kita terus berupaya memulihkan perekonomian di Kota Tanjungpinang semangat berkarya dan berkreasi perlu difasilitasi diberikan kemudahan dengan memberikan kesempatan kepada para pelaku usaha Kota Tanjungpinang untuk mempromosikan hasil produk dan kreatifitasnya,” ucapnya

Raham juga menghimbau kepada seluruh panitia termasuk peserta Bazar agar melengkapi Bazarnya dengan protokol kesehatan.

“Untuk seluruh panitia termasuk peserta Bazar harus benar-benar melengkapi Bazarnya protokol kesehatan, salah satunya setiap Stand harus ada tempat cuci tangannya dan harus memperhatikan betul dalam setiap kunjungan untuk tidak berlama-lama didalam Stand,” ucapnya.

Dia berharap seluruh peserta untuk tetap menerapkan protokol kesehatan pemerintah dan memanfaatkan kesempatan baik ini sebagai wadah memperkenalkan produk dan jasa kepada masyarakat luas untuk meningkatkan pemasaran dalam rangka pemulihan ekonomi Kota Tanjungpinang ditengah pendemi Covid-19.

Wartawan: Abu



Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *