oleh

Lurahnya Tersandung Kasus Cabul, RT/RW Pengusul Kaget dan Kecewa

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Sosok Lurah Tanjungpinang Kota Erwan yang diusulkan oleh RT dan RW dimata masyarakat terkenal baik dan ramah kepada masyarakat dan RT/RW di Kelurahan tersebut.

Hal tersebut dikatakan oleh Djuamin Ketua RW 06 yang merupakan salah satu pengusul untuk dilantiknya Erwan sebagai Lurah Tanjungpinang Kota, saat dijumpai KepriDays.co.id di Kedai Kopinya di Jalan Merdeka No 85 RT 02 RW 06 Tanjungpinang Kota.

“Dia baik sama masyarakat dan juga Ramah,” ucap Djuamin, Ahad (30/5/2021) pagi.

Saat di tanya terkait usulan RT dan RW setempat, Djuamin mengaku bahwa pengusulan tersebut melalui beliau namun juga atas dukungan dari beberapa RT dan RW setempat juga.

Tak bisa di pungkiri bahwa Erwan yang dikenal masyarakat baik dan ramah tersebut tersandung kasus pencabulan anak dibawah umur, dan terlihat RT dan RW yang bersangkutan tampak kecewa atas apa yang terjadi oleh Lurah usulan mereka.

“Iya itu kami kenal dia baik dan alim juga, tapi terkejut dan kecewa juga dengar kasusnya,” ucapnya

Kekecewaan serupa juga disampaikan oleh Susiana selaku Ketua RT 02. “Kami pilih dia karna melihat kinerjanya baik dan peduli kepada masyarakat, tapi dengan kasus menimpanya kami perihatin dan kecewa,” ucap Susiana.

Djuamin saat ditanya apakah ada nama lain yang akan diusulkan ke Pemko sebagai Lurah pilihan RT/RW dan masyarakat setempat menyebutkan tidak ada dan menerima keputusan Pemko.

“Ga ada, siapa pun yang tunjuk oleh Pemko kami terima,” ucapnya.

Wartawan: Abu
Editor: Roni

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *