oleh

Wabup Anambas Wan Zuhendra Lantik Pengurus Himka

Tanjungpinang, KepriDays.co.id-Wakil Bupati Anambas, Wan Zuhendra resmi lantik Kepengurusan Himpunan Mahasiswa Kabupaten Kepulauan Anambas (Himka) di Gedung serbaguna Bulang Linggi, Dinas Perpustakaan dan Arsip, Kota Tanjungpinang.

Dia berharap dengan dilantiknya Himka Anambas kedepannya bisa lebih baik lagi dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Mudah-mudahan Himpunan adek-adek Mahasiswa Himka ini kedepannya lebih baik kedepannya dalam mengurus bagaimana tugas dan fungsi Himka itu sendiri di Provinsi Kepulauan Riau,” ucapnya usai pelantikan pengurus Himka, Minggu (4/7/2021) siang.

Sementara itu, Tomy Risfantika Ketua Himka yang terpilih menyebutkan untuk program kerja Himka akan dirapatkan terlebih dahulu dengan anggota yang lain.

“Tekait program kerja kedepan tentunya nanti kami akan melakukan rapat kerja terlebih dulu yang dimana sekarang ini Kota Tanjungpinang sudah diberlakukannya PPKM darurat, Ini yang perlu kami perhatikan,” ucapnya.

Tomy berharap kedepannya Himka Anambas bisa menjalin komunikasi yang baik baik kepada Pemerintah Kabupaten Anambas, Pemerintah Kota Tanjungpinang dan Pemerintah Provinsi Kepri.

“Kedepannya kami harap selalu bisa menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Anambas, Pemerintah Kota Tanjungpinang, dan Pemerintah Provinsi Kepri agar bisa berkontribusi untuk kemajuan daerah,” harapnya.

Wartawan: Abu
Editor: Ikhwan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *